Wednesday, February 15, 2012

Inilah Aku

Kekasih pilihan Allah..
Saat ini kita memang belum dipersatukan oleh-Nya, tapi sejak bertahun-tahun yang lalu aku telah menunggumu, dan tak akan pernah lelah menunggumu di sini.

Tahukah kamu apa yang aku pikirkan? Aku mungkin jauh dari sosok wanita yang kamu bayangkan. Ya, inilah aku. Aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku. Aku dengan semua mimpi-mimpiku.

Aku memang bukan wanita karir yang anggun dengan pakaian kerja dan make-upnya. Aku hanya ingin membaktikan hidupku untukmu dan anak-anakmu kelak.

Mungkin kau hanya akan melihat betapa sederhana pakaianku. Tapi aku akan tetap berusaha untuk menjadi yang tercantik, hanya di hadapanmu dan hanya untukmu.

Mungkin kau hanya akan mendapati seorang wanita yang sibuk mengurus anak-anakmu dari pagi hingga malam. Tapi aku akan berusaha mengurus diriku hingga tak akan pernah membuatmu jemu memandangku.

Mungkin aku tidak bisa membantumu mendapatkan uang rutin setiap bulannya. Tapi aku akan berusaha untuk tetap berkarya, menulis saat anak-anakmu terlelap di malam hari.

Aku pun mungkin bukan wanita cantik dan modis yang bisa kamu bangga-banggakan. Tapi tahukah kau, bahwa kaulah suamiku yang sangat aku banggakan. The one and only one.

Aku harap kau akan membaca tulisan ini, sayang....kekasih pilihan Allah untukku.



With love,
your wife wannabe
-Rosana-

No comments:

Post a Comment