Monday, January 2, 2012

Tiga Permintaan

Resolusi, bahasa kerennya. Yup, aku punya tiga keinginan untuk tahun 2012 ini. Semoga semua bisa segera terwujud. Aamiin.. :)

Impian pertamaku adalah menjadi pramugari haji 2012. Kemungkinan sih pengumuman lokernya sekitar bulan Februari-Maret ini. Siap-siap aja deh...nambal gigi yang bolong. Hehehee.. Pengen nyoba lagi, coz this is my last chance. Percobaan pertama dulu tahun 2009 gagal gara-gara tinggi kurang 1 cm. Yang ini semoga lolos, meski mungkin ga nyoba lagi di GA karena umur udah melewati batas maksimum.

Yang kedua, nerbitin karyaku sendiri, at least satu buku (novel/kumcer). Alhamdulillah di akhir tahun 2011 aku lolos jadi salah satu kontributor buku FTS (Flash True Story) yang digarap keroyokan oleh 150 penulis. It was my first book. Seneng dong tentunya, karena naskahku itu termasuk naskah pertama yang aku kirim lagi setelah sekian lama vakum di dunia tulis menulis. Hehe...lebay ah. Terus di awal tahun 2012 dapet kabar baik lagi. Namaku masuk di daftar kontributor #DearMama Buku 2. Alhamdulillah...penyemangat di awal tahun! ^^

Ini dia nih keinginan terbesar yang paling lama tersimpan di hatiku. Menikah. Hihihi...malu sih sebenernya. Tapi yah, inilah yang sejak lama ingin kuwujudkan. Dulu aku punya rencana untuk nikah di usia 21 tahun. Well...still young. Dan keinginan itu hanya jadi keinginan, karena angka 21 itu udah lima tahun berlalu :D
Kupikir ga ada yang ga mungkin selama aku masih mau berusaha dan berdoa. Apa sih yang ga mungkin bagi Allah? Cukuplah Dia sebagai pelindungku.

Semoga semua bisa terwujud tahun ini. Aamiin.. Semangat! ^^

2 comments: