Monday, January 2, 2012

Mimpi

Aku ga tau, dan baru nyadar waktu kuliah. Mimpi. Aku kira itu cuma bunga tidur, ato karena aku yang kebanyakan tidur. Hehe..

Awalnya dari SMP, aku mimpi tentang temen yang aku suka. Dia kasih aku nomor teleponnya. Pas bangun, aku cuma inget 3 digit depannya aja (753....). Dulu temenku bilang kalo rumah cowok itu di daerah Kupang, jadi ga mungkin digit depannya 753, paling yang ada 561-567. Ternyata...beberapa tahun kemudian waktu aku ketemu lagi ama cowok itu, dia kasih aku nomor telepon rumahnya yang satu lagi (di daerah Wiyung) dengan digit depan 753. Hah?!? Aneh yah?

Keanehan makin menjadi-jadi pas aku udah kuliah. Banyak hal yang aku mimpikan jadi kenyataan. Apa maksudnya itu? Wallahu a'lam. Sampe sekarang pun aku masih sering mengalami mimpi-mimpi seperti itu, selain memang aku main feeling. Sampe-sampe ada temen yang habis mimpi trus diceritain ke aku. Dia nanya mimpi dia itu artinya apa. Sontak aku ngakak. Loe pikir gw cenayang??

No comments:

Post a Comment