Saturday, January 14, 2012

Not An Important Note

Pengen corat-coret ajah. Ga penting sih..

Entah karena udah umurku ato memang mi-pi udah pengen punya cucu, gurauan-gurauan mereka akhir-akhir ini jadi suka mengarah ke situ. Nggak sebel, cuma kesel. Hahaha.. Nggak..nggak..becanda kok. Aku sebenernya malah (dulu) punya target nikah muda, umur 21. Karena udah terlewat bertahun-tahun yang lalu, jadi kalo sekarang ada temen yang nanya targetku, bisa dipastikan aku bakal jawab "nggak punya target". Really. But it doesn't mean that I'm hopeless and don't wanna marry a man forever. Nooo..I'm still a normal young and pretty lady ;)

Ga tau kenapa, sejak pertengahan tahun 2011 aku udah ngerasa ga bingung lagi nyari-nyari Guardian Angel-ku. Hanya Allah yang tahu. Yang pasti, aku yakin Dia minta aku untuk bersabar menunggu. Apakah itu karena aku udah ketemu "my beloved one"? Wallahu a'lam. Yang pasti Dia bakal kasih yang terbaik buat kami berdua.

You know what? Sejak kuliah semester akhir, aku udah mulai nulis-nulis daftar tamu buat walimahanku nanti. Great! Hehehe.. Iya, biar ga ada yang kelupaan diundang. Ga banyak, cuma para sahabat dekatku sejak TK aja. Terus akhir-akhir ini mamiku nguber-uber aku untuk bikin kebaya putih. Itu kan rencanaku kalo udah fix semua. Lha ini belum apa-apa udah disuruh njahitin kebaya. Mamiii...apakah mami punya feeling kalo si sulung bakal nikah tahun ini?? Aku amini aja deh. Aamiin.. ;)

Aku sendiri punya keinginan buat acara walimahanku yang ga tau kapan bakal diadain. Aku pengen pake konsep warna putih dan biru, my favorite colors. Yang pastinya bertabur mawar dimana-mana. Oh ya, pengennya akad plus walimah diadain di rumah aja, selain biar ga terlalu ribet cari gedung, alasan yang pasti yaitu penghematan besar-besaran untuk kami berdua. Mending duitnya ditabung buat keperluan masa depan.

Yeah, cukup sekian dulu curhatan saya. Next time dilanjut dengan tema yang berbeda ^^

No comments:

Post a Comment